label

Senin, 21 April 2008

Kamu berhak bahagia

Tiba-tiba aja hari ini pikiranku penuh dengan semua yang ada pada dirimu, setelah sekian lama. Aku jadi senyum-senyum sendiri saat mengenang hal-hal indah yang pernah kita alami, termasuk ketika kamu cerita tentang kejadian-kejadian indah yang kamu alami saat masih duduk di SMU, dan ketika kamu mulai jatuh cinta ketika masa orientasi mahasiswa baru. Semua masih jelas terekam dalam memori ingatanku. Aku selalu berharap kamu bisa bahagia selalu sampai selamanya, seperti cerita indahmu.

Luar biasa ketika aku baru menulis satu bait tentangmu, tiba-tiba ada pesan singkat darimu, "I miss u". Tidak sabar aku segera menelponmu, dari suaramu aku tahu ada beban berat yang harus kau pikul. Kamu kembali menyalahkan dirimu yang telah banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang menyebabkan banyak orang kecewa dan bersedih karenamu. Kejadian itu sudah lama friend dan kamu sudah merasakan dampak dari perbuatanmu, kamu sudah merasakan bagaimana tidak ada lagi pilihan dalam hidupmu, mengikuti semua kemauan orang lain agar kau tetap hidup walaupun semua yang kamu lakukan sangat menyakitkan dirimu.

Kalau sekarang kamu mulai merasakan kebahagiaan, itu adalah hak kamu. Nikmati semua itu karena kamu berhak mendapatkannya. " I miss u too ".





2 komentar:

Mas Guru mengatakan...

I like this posting. I read it repeteadly.

lizahamid mengatakan...

thanks mas guru...maybe u know who is...